Breaking News

Event Internasional WSBK Akan di Gelar November Mendatang

WSBK
Koordinator Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin, S.Sos., M.T., 

MATARAM, - Untuk menyukseskan perhelatan event Internasional World Super Bike (WSBK) Mandalika Lombok pada 12-13 November 2022 mendatang, Pemerintah Provinsi NTB bersama Kemenparekraf RI , MGPA dan  stakeholders terkait terus melakukan langkah-langkah kolaborasi.

Beberapa diantaranya adalah terkait dengan upaya promosi. Menurut  Koordinator Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin, S.Sos., M.T., salah satu upaya yang sedang diikhtiarkan antara lain persiapan kegiatan sales mission di 5 kota di Pulau Jawa dan Bali. 

“Kita telah bertemu dengan jajaran Kementerian Parekraf guna mempersiapkan kegiatan Sales Mission di 5 kota di Pulau Jawa dan Bali. Harapannya, gelar WSBK Mandalika nantinya bisa ramai penonton,” ungkapnya di Mataram, Jumat (30/9).

Selain itu, promosi juga akan digencarkan melalui semua elemen termasuk platform digital dan media milik pemerintah serta dukungan dari berbagai media massa. Pemprov NTB  juga mendorong pergerakan komunitas - komunitas, pelaku industri untuk bergerak bersama melakukan sosialisasi WSBK kepada anak - anak muda generasi Z dan millenial NTB. 

“Seperti contohnya , Sabtu 1 Oktober akan diselenggarakan kegiatan Road To WSBK 2022 : Peran Kamu Apa? yg dibalut dengan dialog santai di tempat berkumpulnya anak - anak muda,” jelasnya. 

Terkait dengan akomodasi, Pemprov NTB juga telah melakukan konsolidasi dengan para pelaku usaha perhotelan dan transportasi agar tetap menjaga keterjangkauan harga. 
 
“Kita sedang berusaha bersama-sama mencegah harga kamar hotel dan transportasi diluar batas kewajaran pada event ini, Insya Allah semua pihak bersama-sama saling mendukung untuk kemajuan pariwisata NTB,” pungkasnya.(MP)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close