Breaking News

Luar Biasa Siswa MAN Lombok Barat Berhasil Mendapat Tiga Perunggu di Porprov XI NTB.

Beberapa atlet yang mengharumkan nama MAN Lombok Barat

Lombok Barat, NTB - Minggu tanggal 26/2/2023 Merupakan hari yang sangat membanggakan dari salah satu Atlit Bidang Futssal andalan MAN Lombok Barat, dimana pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB berhasil menyabet pulang satu buah Medali Perunggu atas nama Khairul Malik siswa kelas XII MIA1.

Mantan Ketua OSIM MAN Lobar ini dikenal gigih dalam meraih prestasi bidang olahraga yang merupakan bakat awal, terutama di bidang Futsal.

Selain itu juga, ada beberapa Medali Perunggu diraih dibidang olahraga Petangque sebagai salah mata lomba yang diikuti oleh beberapa siswa MAN Lobar di Porprov XI NTB tahun 2023.

Beberapa hari yang lalu pada acara pelepasan, ada beberapa atlet Porprov XI 2023 Siswa-siswi MAN Lobar yang ikut kejuaraan Porprov diantaranya, Lalu Arvian Hadinata sebagai Arbitre/Wasit Porprov Petanque, Bryan Adams Cabor Futsal KSB, Liwahul Hamdi Cabor Futsal KSB, Siti Rizkia rahmatila Petanque Lobar (Perunggu), Musilawati Cabor Petanque Lobar (Perunggu), Muh. Khairul Malik cabor Futsal Lobar meraih (Perunggu).

Untuk diketahui, bidang Petanque meraih tiga Perunggu, dan dari Futsal Meraih satu Perunggu oleh Muh Khairul Malik kelas XII IPA 2. 

Kepala MAN Lombok Barat, H. Abdul Azis Faradi, M.Pd berharap untuk terus meningkatkan bakat, minat ini sebagai suatu kompetensi yang dimiliki serta ke depan bisa menjadi pemain atau atlet yang profesional serta mampu berlaga di kancah Nasional," pesan H. Abdul Azis Faradi, M.Pd yang bangga dan haru dengan prestasi Khairul Malik dan akan diberikan "Reward" atau penghargaan dari pihak Madrasah nantinya.

Kegiatan Pembinaan oleh Tim Parprov NTB Lalu Arvian Hadinata, S.Pd selaku wasit merasa bangga mampu bersaing dengan Tim Futssal dari daerah yang lain.

"Kedepannya, pembinaan untuk lebih intens dilakukan," kata Pembina Olahraga Prestasi Kharyanto, S.Pd saat dihubungi via WhatsAp tadi pagi.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close