Breaking News

H. Suherman Diusulkan Menjadi Penerima Pin Emas SMSI.

H. Suherman M.M., Direktur PT. Asa Mandiri Gasa Utama.
Mandalikaplus.com - Jakarta, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (SMSI NTB), mengusulkan sejumlah nama tokoh daerah peraih PIN EMAS dari SMSI Pusat, yang akan digelar pada momentum Malam Anugerah Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 mendatang.

Ketua SMSI NTB H.M. Syukur, S.H. saat mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI di Hall Dewan Pers Jakarta, Senin (5/3/2023), menyampaikan bahwa PIN EMAS SMSI sebagai salah satu organisasi konstituen Dewan Pers, merupakan penghargaan spesial bagi aparatur negara dan profesional serta kepala daerah, yang memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan dan Pers.

"Salah satu nama yang kita usulkan dari Kabupaten Lombok Barat yakni H. Suherman. Direktur PT. Asa Mandiri Gasa Utama, ini kita usulkan untuk digodok di Pusat, dimana ini atas usulan dari SMSI Cabang Lombok Barat," ungkapnya.

Pimpinan Radar Mandalika itu menegaskan, diusulkannya salah satu nama dari manajemen  PT. Asa Mandiri Gasa Utama area Lombok Timur yang berkantor di Lombok Barat bukan tanpa alasan. Namun berdasarkan fakta yang ada, bahwa PT. Asa Mandiri Gasa Utama yang dimiliki oleh seorang tokoh muda dan pengusaha migas.

"Bahwa yang kita ketahui selama ini, beliau sangat mendukung kegiatan- kegiatan para jurnalis dan para LSM yang ada di Lombok Barat. Oleh karena itu, kita mengajukan H. Suherman untuk mendapatkan PIN EMAS." Sebut Ketua SMSI Provinsi NTB itu.

Sementara Sekretaris SMSI NTB M. Tajir Asyjar menyebutkan, untuk melengkapi usulan Anugerah PIN EMAS tersebut, SMSI NTB Cab. Lombok Barat akan mengagendakan pertemuan khusus dengan pihak PT. Asa Mandiri Gasa Utama, guna verifikasi keabsahan usulan SMSI Cabang Lombok Barat.

"Ya, ini sangat perlu kami lakukan dan kami masih menunggu konfirmasi dari Cabang Lombok Barat dan PT. Asa Mandiri Gasa Utama," ujarnya.

Terpisah Ketua SMSI Cabang Lombok Barat Idrus Jalmonadi mengatakan bahwa pengusulan PT Asa Mandiri Gasa Utama sebagai penerima PIN Emas SMSI sudah melalui kesepakatan semua pengurus.

Selain itu, Idrus juga berharap dengan terbentuknya Pengurus SMSI Cabang Lombok Barat bisa membantu Pemkab dan DPRD Lobar dalam mempublikasi program-program demi kesejahteraan masyarakat Lombok Barat.

"SMSI Cabang Lombok Barat kini telah terbentuk, semoga bisa membantu Pemerintah dan DPRD Lobar dalam mempublikasi program-programnya demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.(MP1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close