Breaking News

Pengurus SMSI NTB Berkunjung Ke DPD RI, Ini Pesan Lalu Niqman Zahir.

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) berkunjung ke DPD RI (8/3/2023).
Mandalikaplus.com - Jakarta, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) berkunjung ke DPD RI (8/3/2023).

Rombongan Pengurus SMSI NTB diterima oleh Deputi Bidang Administrasi Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD RI) Lalu Niqman Zahir S.Sos.,S.M.Si putra NTB asal Prapen Praya Lombok Tengah yang digadang gadang menjadi penjabat Gubernur NTB.

Dalam silaturrahmi itu Lalu Niqman memberikan saran kepada pengurus SMSI NTB agar dalam berorganisasi mematuhi dan menjalankan organisasi sesuai AD/ART dengan baik dan benar.

Sebuah organisasi akan berjalan dengan baik dan anggotanya sejahtera ketika pengurusnya terbuka, kompak dan solid dalam setiap berkegiatannya.

Menurut mantan Camat Gangga itu bahwa Media online sangat penting, karena baik atau buruknya sebuah daerah tergantung dari media, oleh karenanya ia berharap agar investasi khusus di NTB meningkat maka buatlah sebuah berita yang baik tentang NTB, tentu dengan mengacu pada kode etik jurnalistik.

"Beritakanlah Pariwisata NTB, potensi-potensi yang bisa mendatangkan investor untuk berinvestasi di NTB, ya tentu dengan dengan tetap mengacu pada regulasi yang dibuat oleh pemerintah daerah setempat," pesan alumni  tahun 1981 SMAN 1 Praya itu.

Lanjut kata mantan Kasubag Rapat dan Risalah 
Sekretariat DPRD Lombok Barat, bahwa kita harus tetap mempertahankan NTB sebagai salah satu lumbung pangan nasional, ketika lahan pertanian produktif dialih fungsikan menjadi lahan pemukiman, gedung, atau pertokoan maka tentu pemerintah daerah harus memastikan terlebih dahulu lahan penggantinya. Kalau tidak maka kedepannya ketahanan pangan kita akan terganggu. Disinilah salah satu peran penting  media dan rekan rekan pergerakan untuk mengingatkan pemerintah daerah, mengawal dan menyuarakan, tutupnya.(MP1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close