Breaking News

USKA PPG Dalam Jabatan di MAN Lombok Barat Berlangsung Lancar, Ini Pesannya !

 
Panitia USKA PPG Guru Madrasah se Lobar Agus Setiyono S.E ME.I bersama Kasi Penmad Kemenag Lobar Hj. Lale Puspitasari S.Sos yang di dampingi Kepala MAN Lobar H. Abdul Aziz Faradi M.Pd, Sabtu (25/3).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Kegiatan USKA PPG Guru Madrasah se Lombok Barat di TUK MAN Lombok Barat berlangsung hari ini Sabtu, 25 dan 26 Maret 2023 yang sebelumnya di awali dengan tahapan Simulasi berlangsung lancar dan tertib pada Jum'at, 24 Maret 2023 kemarin, ucap Panitia Agus Setiyono, SE.,ME.I, Sabtu (25/3/2023) pagi tadi. 

Lebih lanjut, Panitia USKA PPG menjelaskan kegiatan ini dibagi melalui tiga sesi, sesi pertama pukul 08.00 - 10.30 Wita, sesi kedua pukul 11.00 - 13.30 Wita dan sesi ketiga 14.00 - 16.30 Wita. Para peserta hadir minimal 15 menit sebelum Ujian berlangsung untuk Registrasi kehadiran dengan menunjukkan identitas dan S37a Tentang Surat Pengantar Ujiannya ke panitia.

Selanjutnya semua proses tahapan rekrutmen peserta USKA PPG dalam Jabatan yang ada di TUK MAN Lombok Barat sebanyak 210 orang. Semua data peserta bersumber dari SIMPATIKA yang sangat akuntabel dan berbasis Data, tutur Kasi Penmad Kemenag Lombok Barat Hj. Lale Puspitasari, S.Sos dan harapan beliau kegiatan USKA PPG tahun ini dapat berlangsung dengan ketentuan sesuai Juknis 2023 USKA PPG dari Kementerian Agama Pusat Dirjen Pendis Nomor 1241 Tahun 2023 Tentang Petunjuk Tehnis USKA PPG dan Dalam Jabatan Guru Madrasah Tahun 2023 yang mengatur secara tehnis terkait peserta, tata tertib USKA PPG dan petunjuk tehnis lainnya. 

Lebih lanjut lagi, Kepala MAN Lombok Barat yang juga selaku Penanggung Jawab di Tingkat Madrasah berharap kegiatan USKA PPG dalam Jabatan ini berlangsung tertib dan lancar mulai tahap awal sampai dengan akhir kegiataan. Para peserta maksimal 35 orang per sesi dan menggunakan Komputer yang ada di Ruang Lab. Komputer tersedia 45 Komputer di dua ruang dan diawasi satu proktor dan satu Tehnisi yang stand bay untuk selama kegiatan berlangsung di bulan Suci Ramdhan 1444 H. Semoga barokah, aamiin pesan H. Abdul Azis Faradi, M.Pd., seraya memimpin do'a 10 menit sebelum kegiatan test USKA PPG berlangsung tadi pagi., Selamat dan Sukses Ujian Jujur dan Bermartabat, tutupnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close