Breaking News

ASN Kemenag Lobar Peringati Nuzulul Qur'an, Moment Meningkatkan Kajian Keagamaan.

Suasana Nuzulul Al-Qur'an yang diikuti semua jajaran ASN lingkungan Kemenag Lombok Barat berlangsung di Musholla Ar Raudah pada Jum'at (14/04/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Moment Nuzulul Al-Qur'an berlangsung di Musholla Ar Raudah Kemenag Lombok Barat, yang diikuti semua jajaran ASN dilingkungan Kemenag Lombok Barat terdiri dari semua Kasi, Kepala KUA, Pengawas, Kepala Satker MIN/MTsN/MAN se Lombok Barat, Jum'at (14/04/2023). 

Kepala Kantor Kemenag Lombok Barat Dr. Jalalussayuthy M.Pd dalam arahannya memberikan motivasi untuk selalu aktif dalam kegiataan kajian keagamaan yang dilakukan setiap Senin, Rabu dan Jum'at yang pada saat ini merupakan penutupan dan seraya mengecek kehadiraan semua ASN yang hadir agar terus memberikan perhatian atas kinerja ASN selama kegiatan bulan Suci Ramadhan ini, serta beliau berharap agar kita bisa mensukseskan HUT Lombok Barat yang ke 65 menuju Lombok Barat Kolaboratif, Produktif dan Mantap yang diawali dengan kegiatan khotmil Al-Qur'an serta Peringatan Nuzulul Al-Qur'an dilingkungan Pemda Lombok Barat serta apel dilaksanakan 17 April 2023. Kita ikut memeriahkan kegiatan dimaksud, pesan beliau pagi tadi.

Selanjutnya, Tausyiah Nuzulul Al-Qur'an disampaikan oleh Ust. Marliadi S.Ag. MH yang menekankan tentang keutamaan membaca Al-Qur'an serta hakekat orang membaca Al-Qur'an, mengamalkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam implementasi pada sisi-sisi kehidupan kita sehari-hari.

Lebih jauh Kepala KUA Lembar menyampaikaan betapa keutamaan dan kebaikan, keberkahaan  bagi setiap orang yang mencintai dan membaca serta mengamalkan Al-Qur'an tentu sebaik-baik ibadah dan kita harus menyempatkan diri membaca Al-Qur'an sebagai refrensi dan petunjuk dalam menata kehidupan kita ditengah kesibukaan kita.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan zikir dan do'a oleh TGH. Nasrullah M.Pd.I selaku Kasi Haji dan Umrah Kemenag Lombok Barat mengharapkan agar segala ikhtiar dan do'a di bulan Suci Ramadhan ini Allah SWT terima amal ibadah puasa serta amal-amal kiyamul lail serta tadarussan serta aktivitas kinerja kita dan diridhoi-Nya, Aamiin.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close