Breaking News

Kankemenag Lombok Barat, Safari Ramadhan Menyapa Ponpes Al Hamidiyah NW Kediri.

Kankemenag Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy M.Pd saat melakukan Safari Ramadhan 1444 H di Ponpes Al Hamidiyah NW Kediri, Senin (10/4/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Moment Safari Ramadhan sore ini berlangsung meriah di lokasi Ponpes Al Hamidiyah NW yang terletak di Wilayah Selatan Desa Montong Are Kecamatan Kediri dengan suasana alam yang hijau dikelilingi sawah, terasa sejuk dan nyaman, diawali dengan sambutan dari Pimpinan Ponpes Al Hamidiyah NW Bapak Lalu M. Iqbal Murad, MA yang dalam pesannya menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan dari Tim Polres Lombok Barat, Tim Rombongan Safari Ramadhan Kankemenag Lombok Barat, dan seluruh tamu undangan. 

"Sangat berterima kasih atas kehadiran semua tamu kami yang Alhamdulillah bertepatan dengan Ulang Tahun kami yang ke 40 Tahun sebagai saat kematangan pimpinan, dan kami mengapresiasi Kankemenag Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy, M.Pd selaku orang tua yang selalu menyapa dan menjenguk kami di setiap waktu," ujar Ust. Lalu M. Iqbal Murad, MA Senin sore tadi (10/4/2023).

Lebih lanjut sambutan dari Kapolres Lombok Barat yang di wakili oleh Lalu Budi selaku Kabag Perencana Polres Lobar, bahwa mari kita terus menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita dan tentu kita berada di lingkungan masyarakat agar tetap situasi aman, nyaman dan kita sebagai para santri tentu tidak terpengaruh untuk melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat, dan alhamduillah para santri juga sudah yang hafiz banyak diterima sebagai anggota Tantama atau Bintara kepolisian yang memiliki kelebihan dan prestasi yang sore tadi terus memotivasi para santri terus belajar.

Selanjutnya Kankemang Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy, M.Pd, menekankan kita terus belajar sebagai santri dan kita sebagai orang tua tentu kita membesarkan pondok dimana kita juga belajar sehingga kita percayakan Pondok tempat kita belajar, serta terus kami menyapa Ponpes yang ada di At Tahzib Kekait basis NU, dan juga Ponpes Mualimin Boarding School  Muhamadiyah Narmada, dan Ponpes Al Hamidiyah NW Kediri serta terakhir Ponpes Assaidiyah NW Tempos dalam kunjungan terakhir Safari Ramadhan 1444 H. 

"Kita juga harus senang dan cinta pada Pondok Al Hamidiyah NW yang situasi nyaman, dan suasana yang sejuk, kita belajar dengan kemauan, sungguh-sungguh kita bisa sukses, dan banyak orang-orang besar sukses dan pejabat negara, dari Pondok karena kita harus bangga jadi santri dan kita harus benar-benar belajar, taat dan wajib berbakti kepada kedua orang tua kita dan juga para guru untuk senantiasa berbakti dan hormat pada ustadz/ustadzah di Pondok," tuturnya.

Semoga Safari Ramadhan menjadi program Menyapa Pondok dan Pemda Lombok Barat juga dapat manfaat dari Safari Ramadhan saat Sebelum Sholat Subuh, ada Program Menyapa Masjid pesan beliau. Selamat Ultah Ke 40 Tahun dan Putra beliau yang ke 11 Tahun serta selamat semoga para santri mendapat ilmu yang barokah, Aamiin, tutupnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close