Breaking News

Kasat Lantas Polres Lotara Gelar Mudik Gratis, Ini Tujuannya !

Balik mudik gratis yang diluncurkan Satlantas Polres Lombok Utara bekerjasama dengan Dishub Lombok Utara, Selasa (25/4/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Utara, program Satlantas Polres Lombok Utara balik mudik gratis di luncurkan, untuk masyarakat KLU yang bekerja dan kuliah di Sumbawa, Gangga KLU, Selasa (25/04/2023).

Program Balik Mudik Gratis dalam Rangka Operasi Ketupat Rinjani 2023, bagi masyarakat  Lombok Utara ke Sumbawa ini usai Lebaran 2023 diselenggarakan oleh Satlantas Polres Lombok Utara bekerjasama dengan Dishub Kabupaten Lombok Utara dengan tujuan Lombok Utara - Sumbawa Besar.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kasat Lantas Iptu Bambang Tedy S, SH. M.I.Kom., menerangkan Program Balik Mudik Gratis ini adalah upaya dari Kepolisian membantu masyarakat Lombok Utara dalam rangka Operasi terpusat dengan Sandi Ketupat 2023 yang bekerja dan kuliah  di Sumbawa Besar untuk kembali melakukan aktifitasnya sehari-hari di Sumbawa Besar.

Selain itu kata Kasat Lantas program ini guna meminimalisir kepadatan arus Lalulintas pada saat balik mudik. Pelaksanaan kegiatan Program Balik Mudik Gratis ini dimulai Hari Selasa, 25 April 2023, Pukul 11.00 Wita bertempat di Kantor Dishub Kabupaten Lombok Utara, menggunakan 1 unit R4 ELF DR 7007 GU, dimana kali ini jumlah pemudik sebanyak 11 orang, beber Kasat Lantas.

Sebelum pelaksanaan pemberangkatan rombongan dilaksanakan Apel yang dipimpin oleh Kasat Lantas kemudian pengarahan kepada rombongan pemudik agar menikmati layanan Balik Mudik Gratis dan foto bersama.

Pelepasan kendaraan rombongan pemudik menuju Kabupaten Sumbawa Besar dengan di kawal oleh R4 Sedan Satlantas Polres Lombok Utara sampai Pelabuhan Kayangan Lombok Timur, tutup Tedy.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close