Breaking News

Moment Hari Perdana Masuk, Keluarga Besar MAN Lobar Gelar Halal Bihalal.

Para siswa dan siswi MAN Lombok Barat saat bersalam-salaman kepada Bapak Ibu Guru di Lapangan MAN Lombok Barat, Rabu (26/4/2023). 
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, moment hari perdana masuk Kegiataan Belajar Mengajar (KBM) sesuai Kalender Pendidikan Keluarga Besar MAN Lombok Barat dimanfaatkan dengan kegiatan Halal Bihalal untuk saling memaafkan dengan semua jajaran dimulai dari unsur Staf Tata Usaha, Tukang Kebun, Satpam, Cleaning Servis, sampai semua Dewan Guru ASN dan Non ASN serta para siswa seraya diiringi Sholawat Badar dipimpin Ust. Hanafi, S.Pd.I dan berharap moment ini untuk kita saling mengikhlaskan dan menyucikan hati kita agar kembali pada fitrah kesucian hati, pikiran, perasaan kita pasca Idul Fitri 1444 H, ujar Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Aziz Faradi M.Pd, Rabu (26/4/2023).

Lebih lanjut dalam arahannya beliau berharap agar terus membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kita bersama sehingga tugas-tugas mengajar, mendidik dan membina peserta didik dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ada, yang diamanahkan dapat kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas sebagai implementasi nilai- nilai fitrah kita pasca Idul Fitri 1444 H beberapa hari yang lalu, tuturnya.

Kegiataan ini terus kita budayakan sebagai bagian rasa saling memiliki dan tanggung jawab bersama sehingga segala yang selama ini menjadi halangan, rintangan maka dalam moment Idul Fitri untuk kita saling mengikhlasan diri agar kembali pada titik kejernihan hati, pikiran, perasaan kita kembali pada fitrah seperti bayi yang baru dilahirkan.

Semoga moment Idul Fitri 1444 H ini segala amal ibadah puasa kita dalam satu bulan dan amalan sunah, qiyamul lail, Tadarusan Al Quran, Sadakah dan kegiatan yang membawa kepada kemaslahatan banyak orang diganjar oleh Allah, SWT dengan pahala yang berlipat ganda, tutupnya.(MP-1). 

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close