Breaking News

TGH. Muchlis Ibrahim Melantik Ketua Baru STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny, Ini Pesannya !

Drs. TGH. Muchlis Ibrahim M.Si saat penyerahan mandat dan pengangkatan Ketua baru terpilih periode 2023 Abdul Kahar S.H M.H yang berlangsung di Aula lantai 2 Kampus STID Mustafa Ibrahim Al Islahuddiny, Minggu (2/4/2023).
Mandalikaplus.com - Kediri, Ketua Yayasan Satu Ponpes Al IshIahuddiny Kediri Drs. TGH. Muchlis Ibrahim, M.Si pada Ahad, 2 April 2023 Pukul 16.00 Wita sampai dengan 18.25 Wita bertempat di Aula Lantai 2 Kampus STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny Kediri Lombok Barat berlangsung penyerahan mandat dan Pengangkatan Ketua Baru Terpilih periode 2023 Saudara Abdul Kahar SH, MH., oleh pihak Yayasan Ponpes Al Ishlahuddiny dan serta penandatanganan Berita Acara Nomor :  A.13/3.III /ISH/II/2023 untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan selaku Ketua STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny Kediri Lombok Barat yang ditetapkan pada 2 April 2023.

Pada acara tersebut juga dilakukan Penetapan Wakil Ketua I Bidang Akademik, Kaustar M.Kom.I dan Ketua II Saudara Muh. Zarkani S.Pd.I, M.Pd., Bidang Administrasi Umum Keuangan dan Kepegawaian serta Ketua III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Zaini, MA, Selaku Kabag Akademik dan Kemahasiswan saudara Burhanudin, S.Sos, M.Pd.

Bagi yang sudah ditetapkan diharapkan bisa melaksanakan segala tugas dan tanggungjawab sesuai Tupoksi dengan akuntabel, serta profesional dalam memajukaan Kampus STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny Kediri ke depan dengan harapan mampu mengembangkan konsep Akademik yang sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi serta dapat membangun pola mitra dengan PTN/PTS yang ada untuk lebih berkualitas dan mampu berdaya saing dengan PT lainya yang ada di NTB serta lebih baik dengan mengembangkan instutusi dan prodi baru ke depan, tandas Ketua Dewan Pembina STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny Kediri Drs. TGH. Muchlis Ibrahim, M.Si dan di saksikan oleh semua Dosen serta unsur Civitas Akademika STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny Kediri saat Arahannya tadi sore. Selamat dan Sukses bagi Ketua Baru Terpilih Abdul Kahar, SH.MH. semoga Kinerja dan Budaya Kerja Akademik lebih baik ke depan.

Sedangkan Ketua Baru Abdul Kahar, MH., mengatakan mohon dukungan semua dosen dan staf akademik serta pihak Yayasan Ponpes Al Ishlahuddiny untuk memberikan arahan dan bimbingan serta doa dan dukungan, kerjasama Tim yang solid dan kebersamaan semua Civitas Akademika agar Program STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny ke depan lebih maju dan berkembang seperti PTS yang ada di NTB.(MP-1)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close