Breaking News

Tim Pramuka MAN Lobar, Lakukan Aksi Berbagi Untuk Orang Tua Jompo dan Yatim Piatu.

Suasana berbagi Tim Pramuka MAN Lombok Barat kepada orang tua jompo dan yatim piatu di Duaun Gapuk Desa Gapuk, Kecamatan Gerung pada Senin (10/4/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Moment Ramadhan sangat berharga bagi siswa/siswi Tim Pramuka MAN Lombok Barat untuk saling berbagi walaupun berupa Takjil Kurma serta sembako buat paket 30 orang dan 200 Takjil yang akan dibagikan. Kegiataan berlangsung di Dusun Gapuk Desa Gapuk Kecamatan Gerung yang berlokasi tidak jauh dari MAN Lombok Barat sebagai bentuk kepedulian sosial, membangun rasa empati bagi orang tua jompo serta para orang yang kurang mampu tentu membutuhkan uluran tangan walaupun tidak seberapa namun sangat berharga terlebih di saat bulan Suci Ramadhan untuk saling berbagi untuk masyarakat terdekat, ujar Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Azis Faradi, M.Pd, pada Senin (10/4/2023).

Lebih lanjut Ketua Panitia Kegiatan Pramuka Berbagi Alfan Fadila mengatakan, sudah mempersiapkan jauh hari sebelumnya untuk mengumpulkan donasi dari para alumni MAN Lombok Barat serta dari para Guru madrasah serta siswa sebagai bentuk kebersamaan dan saling berbagi di suasana Ramadhan 1444 H tahun ini sebagai kegiatan rutin tahunan dari adik-adik Pramuka MAN Lombok Barat seraya menyiapkan bingkisan dan takjil berbuka.

"Alhamdulillah masyarakat sekitar sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan semacam ini bagi siswa/siswi MAN Lombok Barat telah peduli dengan warga kami di Dusun Gapuk ini," ungkap Kadus Gapuk yang turut hadir mendampingi warganya.

Selanjutnya Ust. Hanafi, S.Pd.I selaku Koordinator Keagamaan turut mendampingi para siswa dan siswa Tim Pramuka saat berbagi pada para orang tua jompo dan dan fakir miskin yang mewakili saat menjelang berbuka Minggu, (9/4/2023). Semoga semua membawa barokah bagi Madrasah dan masyarakat sekitarnya, aamiin, tutupnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close