Breaking News

Ketua DPC Partai Demokrat Lobar Optimis Jadi Pemenang dan Target 7 Kursi.

Partai Demokrat saat mendaftarkan Bacaleg ke kantor KPU Lombok Barat, Jum'at (12/5/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, tepat hari Jum'at 12 Mei 2023 DPC Demokrat Lombok Barat mendaftarkan bacalegnya di KPU Lobar. Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat Zain Darmat, optimis unggul menjadi pemenang di Lombok Barat walaupun nantinya dengan keputusan MK akan terbuka namun dirinya siap punya target 7 kursi.

"Nantinya jika tertutup atau terbuka kami tetap optimis dan punya tekat tetap menargetkan 7 kursi," jelasnya saat Konferensi Pers di KPU Lobar.

Darmat menuturkan, dengan mengedepankan indikatornya namun sudah menghitung secara detail, menempatkan teman sebagai caleg dan yakin akan berisi kemenangan.

"Kami punya pemahaman luar biasa untuk menjadi legislator yang handal, kami juga berterimakasih kepada lembaga dan KPU memberikan pelayanan luar biasa dan tidak ada kendala," pungkasnya.

Tanggal 12 hari yang tepat untuk DPC Demokrat Lobar, sebab ini sudah kesepakatan bersama hari terbaik untuk unggul di Lobar.

"Semangat perubahan dan perbaikan, walupun dengan wajah tua, semangat untuk menang melihat dari wajah yang optimis," harapnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close