Breaking News

Halimi Terpilih Menjadi Ketum Pengurus Cabang PMII Lombok Barat.

Ahmad Halimi Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Lombok Barat (Kanan).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lombok Barat, akhirnya menetapkan Ahmad Halimi sebagai Ketua Umum pengurus cabang PMII Lombok Barat. Dalam agenda konfrensi cabang ke-III PC PMII Lombok Barat yang digelar di Aula Kemenag Lombok Barat, Sabtu (9/9/23).

Ahmad Halimi, atau akrab yang disapa Brolim,  di pilih secara aklamasi oleh ratusan anggota,  kader, PMII Lombok Barat disaksikan oleh pengurus PC PMII sebelumnya dan pengurus dari PKC PMII Bali-Nusra. 

Diketahui, Ahmad Halimi merupakan salah satu pemuda yang potensial, terbukti dari trackrecodnya pernah menjadi HMJ, BEM Fakultas, dan BEM Universitas. Ia juga terlibat aktif menulis dan beberapa kali menjadi juara tingkat Provinsi dan Nasional. Terakhir ia menjadi wisudawan berprestasi dalam dunia karya tulis. 

Dalam sambutannya Brolim sapaan akrabnya menyampaikan gagasan untuk membawa PMII Lombok Barat kedepannya menjadi lebih baik.

"Komitmen saya yang pertama, adalah membangun sinergitas antar pengurus dan setiap level kepengurusan di ruang lingkup cabang baik itu di komisariat setiap perguruan tinggi yang ada di Lombok Barat. Kedua,  berkomitmen memperkaya daya intelektual anggota dan kader melalui diskusi, pelatihan dan seminar. Ketiga, saya akan fokus mengembangkan strategi kaderisasi formal, non formal serta menunjukan eksistensi PMII di Lombok Barat," jelasnya singkat.

Ia juga menyampaikan PC PMII Lombok Barat siap menjadi mitra kritis bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, terutama dalam mengembangkan sumber daya manusia khususnya pemuda yang ada di Lombok Barat.

"Kedepannya kita harus siap menjadi mitra bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, terutama bagaimana mengembangkan sumber daya manusia khususnya pemuda yang ada di Lombok Barat," tutupnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close