Breaking News

Samsul : OKP MKGR Mendukung Dinamika Ketua KNPI DPD II Lombok Barat.

Samsul Hadi Ketua OKP MKGR.
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Kita memahami dinamika organisasi yang hanya dapat diselesaikan oleh organisasi itu sendiri, begitupun KNPI, internal KNPI lah yang paling memahami dinamika didalamnya termasuk kebutuhan Restrukturisasi ketika dipandang para elit organisasinya keluar dari arah dan tujuan sebagaimana AD/ART. Sabtu (9/9/2023).

Bang Samsul sapaan akrabnya menambahkan KNPI Lobar harus mampu membawa kesejukan dalam rangka bersama sama pemerintah membangun daerah, sebab KNPI yang merupakan bagian dari OKP adalah tempat berkumpulnya kelompok-kelompok intelektual muda dalam rangka bersama membangun bangsa dan negara dari pusat hingga daerah bahkan sampai ke pedesaan, imbuhnya. 

Beliau juga menjelaskan terjadinya dualisme di KNPI Lobar tentunya akan melahirkan kompetisi yang sehat antar KNPI yang sama-sama memiliki legalitas negara, pun juga dengan suksesnya Musdalub dalam rangka meluruskan arah organisasi dan sinergitas semua pihak.

Kami sampaikan selamat kepada ketua terpilih yang nantinya akan menjalankan organisasinya berserta perangkat-perangkat strukturnya yang sudah mendapatkan persetujuan dari KNPI Provinsi yang satu tingkat diatasnya, maka persoalan legal dan illegal sudah selesai dengan hadirnya pimpinan daerah KNPI pada saat dilaksakan Musdalub, tentu ini menjadi titik awal Pemda Lombok Barat memberikan legitimasinya pada saat KNPI berkegiatan dan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah Lombok Barat, tutupnya.(MP-1).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close