Breaking News

Kemalsyah : Target Pertamina Mandalika SAG Dapat Point di Sesi Balapan Akhir.

Kemalsyah Nasution S.H Direktur Pertamina Mandalika SAG (satu dari kanan) Sabtu Malam Recharge/Alangen Resto (14/10/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Tengah, jadi hari ini kita mengadakan meet n great, untuk memperkenalkan tim ini lebih luas lagi kepada masyarakat, khususnya para antusias yang akan datang untuk MotoGP, ungkap Kemalsyah Nasution S.H Direktur Pertamina Mandalika SAG saat ditemui seusai acara di Recharge/Alangen Resto, Kuta Mandalika, Sabtu Malam (14/10/2023).

Itu sangat penting sekali, minggu lalu kita juga sudah buat di Jakarta, mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun. Supaya masyarakat Indonesia khususnya di Lombok juga bisa lebih mengenal lagi yang namanya MotoGP dan mau datang ke Pulau Lombok untuk meramaikan serta menonton MotoGP, jelasnya lebih lanjut.

Target tim sendiri untuk besok di hari Minggu 15 Oktober 2023 kita menargetkan untuk mendapat point, point itu kita dapat posisi maksimal di lima belas ya, jadi masuk zona point itu menurut kita sudah sangat bangus karena pembalap itu sekarang jarak nomer satu sampai dua puluh gak sampai satu detik, jadi skill nya sudah sangat luar biasa.

Perlu sekali dukungan dan do'a dari masyarakat Indonesia, supaya tim ini berjalan dengan lancar serta mendapat hasil yang maksimal, agar dapat mencetak bibit-bibit pembalap muda Indonesia, supaya dimasa yang akan datang akan ada pembalap MotoGP dari Indonesia, harapnya.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close