Breaking News

Luar Biasa ! Kepala MAN Lobar Berikan Reward Kepada Juara Menulis Essay di Apel Senin Pagi.

Kepala MAN Lombok Barat H. Abdul Aziz Faradi M.Pd saat memberikan reward kepada siswa berprestasi pada apel pagi, Senin (13/11/2023).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Merupakan moment berharga dihari ini salah satu siswa MAN Lombok Barat Alfian Fadhila meraih juara Tiga pada Lomba Youth Competition di UIN Mataram. Siswa kelas XI IPS2 yang aktif sebagai Pengurus OSIM MAN Lobar Periode 2023/2024. 

Kepala MAN Lobar H. Abdul Aziz Faradi M.Pd merasa bangga atas prestasi yang di dapat dan dengan kita memberikan Reward bagi siswa berprestasi bidang Akademik maupun Non Akademik yang diraihnya tentu itu karena berkat latihan dan ketekunan siswa dalam peoses belajar mengajar serta aktif sebagai pengurus OSIM.

Kita berharap kegiatan yang berlangsung sejak  Minggu pertama November 2023 ini, siswa MAN Lombok Barat masuk nominasi sepuluh Terbaik dalam penulisan Essay serta pada tanggal   10 November 2023 ditetapkan sebagai Juara Tiga tingkat SMA/SMK/MA se NTB. Saya sendiri Apresiasi siswa ini dengan memberikan Reward di Madrasah pada moment Apel Upacara Senin Pagi, (13/11/2023).

Waka Kesiswaan Muhsan S.Pd juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada siswa yang mampu meraih prestasi, ini diraih dengan rasa bangga. Semoga bisa menjadi contoh bagi siswa yang lain, terus berlomba dan kerja keras serta terus aktif dalam menulis.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close