Breaking News

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pimpinan Ponpes LHIBS Abah Muazar Memberikan Pesan Ini Kepada Santri !

 

Pimpinan Pondok Pesantren LHIBS Dr. MA. Muazar Habibi, S.Psi., M.Psych., M.Pd 
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pimpinan Pondok Pesantren Lentera Hati Islamic Boarding School, Dr. MA. Muazar Habibi, S.Psi., M.Psych., M.Pd., mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan 1445 Hijriah, Minggu (10/03/2024).


Abah Muazar berkumpul dengan seluruh santri Lenterahati Islamic Boarding School di aula. Dia memberikan pengarahan dan menyampaikan harapan agar di Ramadhan tahun ini, kita bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk, berbahagia bersama Ramadhan, dan mendapatkan magfirah dari Allah SWT.

Abah Muazar saat disalami oleh para santri Lentera Hati Islamic Boarding School 
Abah Muazar juga menambahkan, "Pada kesempatan ini pula, sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Abah Muazar Habibi beserta keluarga dan semua keluarga besar Lentera Hati Islamic Boarding School mohon maaf yang sebesar-besarnya jika satu tahun ke belakang kami ada salah dan khilaf."


Ia berharap agar pada Ramadhan ini, ketika nanti memulai ibadah puasa, hati dan jiwa kita sudah dalam keadaan bersih dan siap untuk menyambut Ramadhan.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close