Breaking News

HUT ke 22 Daya Motor, SMAN 6 Mataram Dapat Bantuan Fasilitas Musholla

 

Pak Ketut Kepala Cabang Daya Motor Bertais saat memberikan bantuan secara simbolis perwakilan dari sekolah Drs. I Gde Arjana Waka Sarpras SMAN 6 Mataram, Rabu (05/06/2024).
Mandalikaplus.com - Mataram, Dalam rangka HUT Daya Motor yang ke 22, kami ada kegiatan CSR, segmen pendidikan ini memberikan bantuan fasilitas musholla di SMAN 6 Mataram, Rabu (05/06/2024).


"Kami memilih SMAN 6 karena merupakan sekolah terdekat dari lokasi Daya Motor Bertais, adapun bantuan atau sumbangan yang kami berikan berupa Satu set Rebana, Tiga Karpet Musholla, Sarung dan Mukenah," tutur Ketut Sri Diah Atmasari Kepala Cabang Daya Motor Bertais.


Turmuji S.Pd selaku Kepala SMAN 6 Mataram yang diwakili oleh Emmi Suprihatin S.Pd sebagai Waka humas SMAN 6 Mataram menuturkan dari Daya Motor telah menghubungi kami beberapa hari yang lalu melalui salah satu staf TU, kami dari sekolah memberikan respon yang positif sebagai bentuk kerjasama dengan pihak luar, karna ingin mensupport apa yang ada di sekolah.


Jadi sekolah kami terpilih menjadi sekolah yang menerima bantuan pada saat event HUT ke 22 Daya Motor, karena mereka melihat bahwa SMAN 6 Mataram memiliki banyak aktifitas di ekstrakulikuler yang menurut mereka merupakan sekolah yang aktif berkegiatan dalam pantauannya, jelas Buk Emmi sapaan akrab beliau.


Mereka juga melihat secara langsung untuk mengetahui dan mensurvei, setelah hasilnya bagus akhirnya di sepakati untuk memberikan bantuan tersebut.


Paling tidak SMAN 6 dapat di kenal telah melaksanakan praktek yang baik dari pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa dengan memfasilitasi anak-anak kami berkegiatan yang baik, karena sekolah itu tidak hanya dari segi kognitifnya saja tetapi juga mengembangkan talenta dan kemampuan mereka diluar kognitif, ternyata itu diliat oleh masyarakat salah satunya oleh Daya Motor, tutupnya.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close