Breaking News

Moment Idul Adha 1445 H, LHIBS Membagikan Ratusan Paket Daging Kurban Kepada Masyarakat

Paket daging kurban yang akan di bagikan oleh LHIBS kepada Masyarakat, Selasa (18/06/2024).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M menjadi momen penting bagiYayasan  Lentera Hati Islamic Boarding School (LHIBS) untuk menyalurkan ratusan paket kurban kepada masyarakat sekitar yayasan tersebut.


Selain itu, paket kurban juga disalurkan kepada guru, karyawan LHIBS, tamu undangan, serta para siswa. Distribusi paket kurban juga dilakukan ke masyarakat di Ireng Daye dan Montong.


Menurut Ketua Panitia Qurban LHIBS, H. Sukma Ali Usman LC, yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Pendidikan dan Kerjasama Luar Negeri, LHIBS pada tahun ini mengurban 6 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing. Hal ini merupakan bagian dari upaya sinergi antara wali murid, pemilik yayasan, dan para donatur.


“Alhamdulillah, kegiatan pembagian paket kurban ini merupakan wujud sinergi dari wali murid dan para donatur,” ungkap Ali Usman di sela-sela kegiatan pembagian paket kurban. Selasa, (18/06/2024).


Dalam kegiatan ini, LHIBS tidak hanya menyalurkan paket kurban kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan pelajaran nilai-nilai kebaikan, kepedulian, dan berbagi kepada para siswa. “Dengan berbagi kepada sesama pada momen penuh berkah ini, LHIBS berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar yayasan,” harap Ali panggilan akrabnya.


Semangat berbagi dan kepedulian yang ditunjukkan LHIBS dalam kegiatan pembagian paket kurban ini merupakan contoh nyata dari ajaran Islam tentang kebaikan dan kepedulian sosial.


LHIBS berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat serta memberikan keteladanan kepada para siswa agar menjadi individu yang peduli dan berempati terhadap sesama.


Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama antara semua pihak yang terlibat, LHIBS berhasil menjalankan kegiatan pembagian paket kurban dengan lancar dan sukses.


“Semoga kebaikan yang dilakukan oleh LHIBS dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan membawa berkah serta kebahagiaan bagi semua pihak yang terlibat,” cetus Deputi Bidang Pendidikan dan Kerjasama Luar Negeri itu.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close