Breaking News

Dapat Nomor 3, Pasangan MANIS : "Jeruti Araq Telu, Bukti Saq Perlu"

Pasangan MANIS saat acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat 2024, mendapat nomor Tiga, Senin (23/09/2024).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Pasangan calon (paslon) Hj. Sumiatun dan Ibnu Salim (MANIS) telah resmi mendapatkan nomor urut tiga dalam kontestasi Pilkada Lombok Barat pada bulan November mendatang. Pengambilan nomor urut ini berlangsung di Kantor KPU Lombok Barat, Senin (23/09/2024).


Dalam penyampaiannya Hj. Sumiatun tidak muluk-muluk dalam janji politiknya, Ia bersama Ibnu Salim akan memberikan bukti nyata setelah menjabat kelak.


Di iringi oleh pantun bahasa Sasak dari beliau "Jeruti araq telu, bukti saq perlu (Jeruti/Jeruk Bali ada tiga (telu), bukti yang perlu). 


"Hj. Sumiatun juga menekankan komitmen dan transparan dalam menjalankan tugas, "insyaallah MANIS akan selalu berjuang agar Lombok Barat mengalami perubahan yang lebih baik" ujarnya.


Pasangan MANIS sesaat setelah mendapat nomor urut Tiga, nampak euforia para pendukung sangat antusias.
Sementara itu Ibnu Salim menegaskan Pasangan MANIS akan memberikan bukti bukan hanya sekedar janji. "Kami ingin berikan bukti nyata dan janji yang akan kami tepati sesuai dengan kondisi fiskal daerah," tutur abah Ibnu sapaan akrab beliau.


Ia pun menegaskan akan melakukan terobosan yang dimana itu akan dikaji dan di buktikan nyata. "Peluang terobosan akan kami kaji untuk kami buktikan, kami tidak mau memberikan janji yang diluar nalar," ucapnya.


Dirinya juga mengajak para relawan MANIS untuk taat Pilkada damai. "Jauhi Hoax yang jadi fitnah, mari kita seiring sejalan tersenyum menyambut pesta demokrasi ini," serunya.


Ditutup oleh pantun dari beliau, "Buah Manggis rasanya manis, Buah Pinang rasanya pahit, kalau ada Pasangan MANIS, ngapain pilih pasangan yang lain," tuturnya.


Pasangan MANIS di usung oleh beberapa Partai Politik (parpol) seperti : Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Gelora dan Partai Umat.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close