Breaking News

Peringati Maulid Nabi SAW, Dewan Taufiqurrahman Lepas Ikan Bagi Masyarakat

Taufiqurrahman DPRD Lombok Barat Partai Hanura bersama masyarakat saat mancing massal di Desa Bengkel.
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Dalam memperingati Maulid Nabi SAW di Desa Bengkel, Dewan terpilih dari Partai HANURA Dapil Kediri-Labuapi ini melepas ikan Nila sebanyak Enam Kwintal di Enam titik aliran sungai Desa Bengkel untuk di pancing oleh masyarakat sekitar, masyarakat nampak antusias dalam kegiatan Mancing Massal, Selasa (01/10/2024).



Terlihat masyarakat sangat bersemangat dalam memancing dan sesekali masyarakat menyuarakan MANIS menang karena Partai HANURA sendiri merupakan salah satu Partai pengusung dalam Paket MANIS (Hj. Sumiatun - Ibnu Salim).


Taufiqurrahman menuturkan kegiatan ini semata-mata untuk masyarakat agar semua merasakan keseruan dalam memperingati Maulid Nabi SAW yang di tandai dengan melepas ikan Nila di beberapa titik sungai untuk di pancing oleh masyarakat Desa Bengkel.


Taufiqurrahman saat mencoba mancing bersama masyarakat.
"Kami berharap semoga semua masyarakat khususnya Desa Bengkel dapat memaknai Maulid Nabi SAW dan kita dapat meneladani sifat-sifat dari Nabi SAW, serta mari kita selalu bersholawat kepada Nabi SAW agar kelak dapat syafaatNya," ujarnya.


Salah seorang warga Desa Bengkel, Iskandar mengucapkan terimakasih banyak dan mendukung semua kegiatan yang di lakukan oleh Dewan Taufiqurrahman, kami juga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif bagi masyarakat.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close