Breaking News

Puncak Acara Mini Soccer, Ibnu Salim : Kegiatan Positif Bagi Masyarakat

Ibnu Salim Calon Wakil Bupati dari Paket MANIS saat foto bersama dengan Dua tim mini soccer, Jum'at (04/10/2024).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Acara puncak dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung seru di Lingkungan Montong Sari, Kelurahan Gerung Utara Kecamatan Gerung, Jumat (04/10/2024).


Acara ini dihadiri oleh calon Wakil Bupati paket MANIS dan disponsori tunggal oleh Manis sendiri.


Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah mini soccer dengan tujuan untuk saling berbagi dan menjaga silaturahmi.


Dalam sambutannya, Ibnu Salim yang juga merupakan calon Wakil Bupati dari Hj. Sumiatun mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas acara guna memberikan kenyamanan bagi para penonton.


“Beliau juga berharap agar kegiatan positif seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemuda, tanpa terpengaruh oleh hal-hal negatif,” cetus mantan Inspektorat NTB itu.


Sain itu, salah satu panitia kegiatan menyatakan bahwa acara ini berjalan lancar dan telah selesai.

Ibnu Salim saat menyaksikan mini soccer
Ia mengucapkan terima kasih yang tak tersampaikan kepada Bapak Ibnu Salim atas dukungannya dalam menyelenggarakan acara ini.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Lingkungan Montong Sari ini merupakan contoh nyata dari kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. ”Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan,” harap Tamrin.


Dari peserta yang menang di acara tersebut, mengatakan dalam pantunnya, "Jeruti Araq Telu, Bukti Saq Perlu" dan berharap agar semua orang yang hadir disini  untuk memilih paket MANIS, Hj. Sumiatun dan Ibnu Salim pada tanggal 27 November 2024 saat pilkada 2024 mendatang.


“Oleh karena itu, mari kita semua bersama-sama mendukung Paket MANIS Pasangan Hj. Sumiatun dan Ibnu Salim sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat. Bersatu dalam membangun daerah ini menuju masa depan yang lebih baik. Salam MANIS, Salam Tiga Jari, MANIS Menang,“ singkat pemenang dari tim berjung dan kecial kuning.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close