Breaking News

Ratusan Emak-Emak Padati Acara Dukungan Paket MANIS di Desa Labuan Tereng

Hj. Sumiatun foto bersama dengan emak-emak saat kampanye di Desa Labuan Tereng, Senin (07/10/2024).
Mandalikaplus.com - Lombok Barat, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat yang akrab disapa Paket MANIS semakin masif bergerak dalam ikhtiarnya di daerah pemilihan Lombok Barat, kali ini acara Kampanye Dialogis yang berlokasi  di dusun Lendang Andus Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar, Senin (07/10/2024). 


Paket MANIS "Hj.Sumiatun-Ibnu Salim" nama yang kini semakin populer dan dikenal di kalangan masyarakat, tak hanya dikenal sebagai pribadi yang baik Hj.Sumiatun dan Ibnu Salim juga siap melangkah lebih jauh sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pilkada Lobar 2024 mendatang. 


Sebagai calon Bupati Hj.Sumiatun mampu menarik perhatian publik dengan dedikasi dan semangatnya yang luar biasa. Tagline yang diusungnya, "Lombok Barat HEBAT".


Hj. Sumiatun dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih yang terbesar kepada semua pihak dan masyarakat yang antusias telah datang ke acara MANIS, dirinya juga menampung aspirasi masyarakat baik itu Bapak-Bapak maupun Emak-Emak yang menginginkan perubahan menjadi lebih baik kedepannya baik itu dari tingkat Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata, atasi kekeringan, pembuatan sumur Bor, dan lainnya. 


Pasangan Sumiatun-Ibnu "MANIS" berjanji untuk terus melayani dan bekerja keras demi kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Lombok Barat.


Ia pun menuturkan, masyarakat bukan sekadar menjadi obyek politik untuk pundi suara semata, tetapi harus menjadi subjek yang aspirasinya di dengarkan dan diperjuangkan di kedepannya.  

Simulasi pencoblosan pasangan "MANIS" oleh Hj. Sumiatun 
"Dari ratusan titik yang di sambangi umumnya aspirasi masyarakat adalah adanya perubahan. Tentu saja perubahan hidup ke arah yang lebih baik ke depannya di berbagai bidang, " pungkasnya.


Tentunya kami akan kembali menyambangi masyarakat, terutama para pendukung, kami akan menjadi pemimpin yang amanah, peduli dan tidak akan lupa saat saat berjuang bersama dan akan selalu turun ke masyarakat Lombok Barat. 


Mahsun salah satu warga yang melakukan dialog bersama pasangan Manis mengatakan, inilah yang masyarakat Lombok Barat inginkan, sosok pemimpin yang baik dan sangat memahami dan mengerti akan kebutuhan masyarakat Lombok Barat. 


"Semoga "Sumiatun-Ibnu" dapat menjaga semangatnya yang menginspirasi dan membawa perubahan yang sangat positif bagi Kabupaten Lombok Barat dan masyarakat Gumi Patut Patuh Patju," terangnya.


Publik pun semakin Antusias menyambut kehadiran beliau "Sumiatun-Ibnu" dan melihatnya sebagai Representasi dari harapan mereka akan mendapatkan perubahan yang lebih baik kedepannya.


Dalam kampanye ini Hj. Sumiatun mendengar dan menerima keluh kesah warga yang diutarakan saat acara dialog, seperti saat kekeringan warga kesulitan dalam air bersih dan Hj. Sumiatun akan menggangarkan untuk sumur bor setelah Ia dilantik.(Ham).

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close